Universitas Atma Jaya Yogyakarta Gelar Pekan Vaksinasi Booster Diikuti 1500 Peserta

Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar pekan vaksinasi booster yang diikuti oleh sekitar 1500 orang peserta bertempat di Gedung Thomas Aquinas UAJY.

Pada kegiatan tersebut, kampus swasta yang berada di kota Gudeg itu menggandeng berbagai pihak terkait seperti, Polda, Dokpol Polda, Bareskrim Polda, Alumni Fakultas Hukum UNPAR, Alumni FH UAJY, dan Alumni TI UNPAR.

Acara pekan vaksinasi booster tersebut ditujukan untuk seluruh pegawai dan keluarga pegawai UAJY, mahasiswa dan masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

BACA JUGA:

Dalam hal ini, Polda DIY sebagai penyediaan vaksin dan vaksinator.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan harapannya supaya pelaksanaan vaksinasi booster kali ini supaya bermanfaat bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta sehingga dapat mempercepat peningkatan herd immunity dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami berharap semua pihak agar tetap mempertahankan budaya gotong royong ini, agar semua berpartisipasi aktif menjaga Indonesia dan mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera sesuai dengan tujuan dan cita-cita kita bersama,” ungkap Kombes Ade.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*