20 Ucapan Paskah Inspiratif Bertema Kebangkitan untuk Penyemangat Hidup Sesama

Perayaan Paskah di masa pandemi Covid-19
Perayaan Paskah di masa pandemi Covid-19 (KalderaNews/N.Susanti)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Paskah merupakan perayaan paling penting dalam liturgi atau tata ibadah umat Katolik dan Kristen. Kebangkitan Yesus dari kematian menjadi salah satu tonggak iman Kristiani.

Inti iman Kristiani adalah kebangkitan. Jika ujung penderitaan dan salib adalah kematian maka sia-sialah iman. Namun, setelah kematian ada kebangkitan maka sesudah kematian tetap ada harapan akan kebangkitan. Iman Kristiani adalah iman kebangkitan.

BACA JUGA:

Nah, untuk merayakan Paskah tahun ini, kamu bisa saling berbagi ucapan melalui media sosial. Jika masih bingung dengan pilihan ucapannya, berikut ini pilihan ucapan selamat Paskah bertema kebangkitan penuh makna yang bisa jadi pilihan:

  1. Selamat merayakan hari kebangkitan. Semoga Tuhan Yesus memberkati yang kamu inginkan dan memberi segala yang terbaik untukmu. Rayakan harimu dan berkat-Nya bersama keluarga.
  2. Semoga jiwa kebangkitan Paskah mekar di hati Anda dan membuat segalanya menjadi bijak dan lebih baik. Selamat Paskah, selamat bersenang-senang dan liburan yang aman bersama orang-orang tersayang.
  3. Selamat Hari Paskah. Semoga hatimu diisi dengan semangat kebangkitan yang tak terkira di hari yang penuh kegembiraan ini.
  4. Dengan kemurahan dan rahmat-Nya, Dia mengubah kita dari tidak ada menjadi sesuatu yang berharga. Semoga pengorbanan-Nya dan Kebangkitan-Nya memperkuat iman, harapan, dan cinta di dalam kehidupan kita sekalian. Selamat Merayakan Hari Raya Paskah. Tuhan Allah memberkati kita.
  5. Semoga di hari penuh sukacita ini Tuhan mengisi hatimu dengan harapan, cinta kasih dan kedamaian serta semnagat kebangkitan.
  6. Jangan pernah sia –siakan kematian kristus untuk menebus semua dosa–dosa kita. Ayo bangkitlah menuju kebahagian dan ke kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari kematian bagi Kita semua. Selamat memperingati hari Paskah.
  7. Salamat Paskah. Semoga berkat Tuhan yang tiada henti turut menyertaimu sepnjang waktu. Segala harapan baik dan Paskah selamanya tertuju kepadamu.
  8. Kita bisa belajar sesuatu dari Yesus, tapi hal terbesar yang bisa kamu pelajari dari-Nya adalah mengorbankan diri sendiri demi melindungi kebenaran dan kemanusiaan. Semoga Yesus membangkitkan setiap aspek kehidupan dan mengubahmu menjadi manusia yang lebih baik!
  9. Paskah membawa kedamaian dalam jiwa dan batinmu. Bersyukurlah kepada Kristus karena dia telah membersihkan kita dari segala dosa-dosa yang telah kita perbuat. Semoga kamu dibangkitkan dalam segala hal.
  10. Selamat Paskah untuk Anda dan keluarga saat kita merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui Putra-Nya, Yesus Kristus. Selamat merayakan Paskah.
  11. Semoga pembaruan hidup yang menyenangkan saat Anda merayakan musim ini dengan hati yang penuh rasa syukur.
  12. Jadikan hari ini momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat. Selamat merayakan Hari Paskah dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih.
  13. Paskah memberikan harapan yang penuh, menenangkan jiwa-jiwa yang gundah. Menjadikan ras syukur yang berlimpah. Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati kita. Selamat Paskah.
  14. Selamat Paskah, mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.
  15. Selamat Paskah! Semoga Tuhan bangkit dan menyentuhmu dengan kasih sayang yang penuh berkat.
  16. Paskah menjadi momen pembaharuan hidup. Semoga kamu dan keluargamu mendapat berkat yang melimpah, cinta dan kebahgiaan yang hakiki.
  17. Pengorbanan nyawa Kristus untuk penebusan dosa umatnya menunjukan kasih yang tak berujung. Semoga Paskah tahun ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang berlimpah untukmu dan keluarga. Selamat Hari Paskah.
  18. Mari kita menyambut hari kemenangan Kristus dalam membawa kebahgiaan dan belas kasih kepada umat-Nya. Selamat Paskah saudaraku.
  19. Paskah menjadi momen yang ditunggu. Semoga kamu dapat merayakan Paskah dengan penuh sukacita bersama keluarga tercinta. Selamat Paskah.
  20. Paskah adalah momen di mana Tuhan mengganti kematian menjadi kehidupan yang penuh dengan kegembiraan. Semoga Yesus Kristus tenang dipangkuanNya. Selamat Paskah.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*