Tak Perlu ke Australia, Kini di BSD ada Kampus Monash University Indonesia

Kampus Monash University Indonesia. (Dok. Monash)
Kampus Monash University Indonesia. (Dok. Monash)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Presiden Joko Widodo menerima Rektor Monash University Indonesia, Andrey MacIntyre di Istana Merdeka Jakarta, Kamis, 14 April 2022. Dalam pertemuan tersebut, Andrey MacIntyre berterima kasih atas dukungan pemerintah kepada Monash University Indonesia.

Sementara, Presiden Jokowi menekankan agar Monash University Indonesia menjalin kerja sama dengan kampus lain yang ada di Indonesia. Monash University Indonesia juga harus menggandeng perusahaan hingga instansi pemerintah di segala tingkatan.

BACA JUGA:

Pada hari yang sama, Monash University meresmikan cabang pertamanya di Indonesia. Acara peresmian dihadiri Mendikbudristek, Nadiem Makarim dan Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams.

Kampus Monash University Indonesia berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang.

“Saya sangat senang melihat salah satu universitas Australia yang bertaraf internasional seperti Monash hadir di Indonesia. Sebagai universitas asing pertama yang hadir, Monash menjadi pionir dalam membangun kemitraan yang lebih erat di bidang pendidikan di Indonesia,” ujar Penny Williams.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*