Inilah 6 Aksesori Penting untuk Mobil, Harus Ada Saat Mudik

Ilustrasi Pengisian Baterai Ponsel di Mobil (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi Pengisian Baterai Ponsel di Mobil (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mudik tentu momen yang banyak dinanti perantau. Mau masih kuliah atau sudah bekerja, mudik sama-sama menyenangkan. Mau naik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, mudik sama-sama butuh persiapan.

Selain persiapan diri dan kesehatan menjelang mudik, kita harus memperhatikan persiapan kendaraan dan aksesorinya agar perjalanan terasa makin menyenangka. Cek, yuk, apakah aksesori mobil ini telah ada buat perjalanan mudikmu.

BACA JUGA:

Car charger

Selain untuk hiburan dan alat komunikasi, tentu smartphone kita berguna sebagai alat bantu di perjalanan semisal navigasi. Bila baterai habis maka aktivitas bisa terganggu, maka kita butuh satu alat penting ini agar baterai kita terus nyala.

Tool kit

Risiko perjalanan mungkin terjadi di mana saja. Untuk memudahkan pengecekan bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di jalan, maka kita membutuhkan tool kit dalam mobil kita. Tool kit ini berisikan peralatan seperti kunci roda, obeng, dongkrak, dan lain-lian. Di lokapasar, kita bisa mendapatkan tool kit ini dengan harga mulai dari 100K.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*