Buat Lulusan SMA/SMK Sederajat, Beasiswa Bank BCA Tutup 15 September 2022, Bisa Langsung Kerja Habis Pendidikan

Pelajar Penerima Beasiswa PPA, PPTI BCA
Para pelajar penerima Beasiswa PPA/PPTI BCA (KalderaNews/Dok.BCA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kabar baik buat lulusan SMA/SMK sederajat, pendaftaran beasiswa Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) dan Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dari PT. Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) telah dibuka.

Diketahui, PPTI merupakan program beasiswa dari BCA yang ditujukan untuk siswa lulusan SMA/SMK sederajat yang memiliki minat di bidang teknik informatika, sedangkan PPBP adalah program beasiswa yang diberikan BCA yang fokus pada bidang bisnis dan perbankan. Kendati bukan program ikatan dinas, peserta bisa berkesempatan untuk mendapat penawaran kerja di BCA.

BACA JUGA:

Selama mengikuti program ini peserta tidak hanya untuk belajar di dalam kelas selama 2,5 tahun di BCA Learning Institute, tetapi juga mengikuti program on the job training di unit kerja BCA, mendapatkan pembekalan soft skill, seperti kepemimpinan, kerja tim, pembentukan karakter dan perencanaan keuangan.

Cakupan beasiswanya yakni buku pelajaran yang disediakan sepanjang program pembelajaran berlangsung dan laptop (khusus PPTI), bebas biaya pendidikan dan dapat uang saku bulanan, kesempatan magang dan penawaran kerja di BCA, domitory, shuttle bus, dan makan siang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*