15 Ucapan Selamat Hardiknas Bertema Penyemangat dalam Belajar

Sharing for Empowerment
  1. Mari kita teruskan semangat Ki Hajar Dewantara untuk membuat bangsa ini cerdas. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    2. Tetap semangat mengajar dan mengejar ilmu. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    3. Kobarkan semangat Ki Hajar Dewantara  untuk meraih kemajuan negeri! Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    4. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru.Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    5. Ing Ngarso Sung Tuladha. Ing Madya Mangun Karsa. Tut Wuri Handayani, mari majukan pendidikan di Indonesia. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    6. Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran.Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    7. Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit.Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    8. Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi mereka yang tidak sempat merasakan dunia pendidikan.Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    9. Jangan berhenti berkembang dan maju dengan belajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    10. Pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasut ang hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    11. Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia melalui pendidikan yang baik. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    12. Pendidikan akan membuka pikiran menjadi lebih luas. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    13. Belajar tidak mengenal umur. Kejar apa yang ingin kamu pelajari hingga sukses. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    14. Pendidikan bukan hanya untuk mendapatka gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
    15. Jangan terlalu santai menyelesaikan pendidikan. Dunia kerja lebih mendahulukan pencari kerja yang lebih muda. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*