Gali Inspirasi Tokoh Muda, 19 SMP Ursulin Gelar Useful Generation

19 SMP Ursulin dari berbagai provinsi di Indonesia bersatu menggelar acara Useful Generation pada Sabtu, 23 April 2022
19 SMP Ursulin dari berbagai provinsi di Indonesia bersatu menggelar acara Cetury Useful Generation pada Sabtu, 23 April 2022 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Sebanyak 19 SMP Ursulin dari berbagai provinsi di Indonesia bersatu menggelar acara Cetury: Useful Generation pada Sabtu, 23 April 2022. Acara ini dimaksudkan untuk menggali inspirasi dari sosok muda sebagai acuan para remaja untuk menata masa depan di tengah tantangan useless generation dan memupuk semangat persatuan antar sekolah Ursulin se-Indonesia.

Melalui acara ini anak-anak muda diharapkan tetap berkembang dan menjadi generasi yang useful meski masih di tengah pandemi. Hadir selaku narasumber memberikan inspirasi yakni Pegiat Lingkungan Hidup Bea Bethari, Penerima Penghargaan Kick Andy Heroes Albertus Tan dan Pendamping Komunitas Pemuda Katolik RD. Antonius Haryanto yang mengulas tema useful generation untuk Tuhan dan sesama.

BACA JUGA:

Ketua Pusat Yayasan Pendidikan Ursulin (PYPU), Suster Ferdinanda Ngao, OSU dalam sambutannya menyampaikan useful generation adalah generasi yang beriman, berkarakter dan cerdas.

“Generasi ini terlalu penting bagi gereja, bangsa dan negara. Kita semua tahu mereka adalah aset terpenting dari semua aset-aset lainnya. Mereka lah yang menentukan kemajuan kehidupan gereja, bangsa dan negara,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*