Inilah 6 Aksesori Penting untuk Mobil, Harus Ada Saat Mudik

Sharing for Empowerment

Pengharum mobil

Saat perjalanan, bisa jadi sampah yang tertinggal, makanan atau bahkan keringat kita sendiri dapat meninggalkan bau yang kurang sedap di mobil. Untuk itu, pengharum mobil ini berfungsi untuk menghilangkan bau-bau tersebut. Dengan bau yang segar, tentu mood kita di jalan akan terjaga dengan baik.

Roof rack

Roof rack adalah boks yang diletakkan di atas mobil. Bila perjalanan mudikmu jauh dan banyak barang, aksesori satu ini tentu akan sangat berguna.

Car organizer

Barang bawaan yang banyak dan ditaruh sembarangan bisa membuat mobil terasa sempit. Apalagi barang-barang kecil seperti tisu, botol minuman, hand sanitizer, cemilan, dan lain-lain. Agar barang-barangmu rapid an tidak tercecer serta mudah mencarinya, kamu perlu menambahkan satu aksesori ini di mobilmu.

Kasur angin

Perjalanan mudik yang panjang bisa saja melelahkan. Apalagi jika membawa anak-anak. Dengan kasur udara atau kasur angin ini, anak-anak dapat tidur dengan meluruskan badan selama beberapa waktu di dalam mobil dan mencegah mereka rewel. Kasur ini dapat disiapkan dengan cepat dengan menggunakan pompa angin yang biasanya dijual bersama dengan kasur tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*