Rektor UMSU Bagikan 600 Paket Sembako kepada Warga Sekitar Kampus

Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Prof. Dr Agussani, MAP, membagikan 600 paket sembako kepada warga di sekitar lingkungan kampus sebagai wujud peduli pandemi Covid-19, sekaligus membangun kebersamaan di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Selasa, 19 April 2022 dan pemberian paket sembako dilakukan secara simbolis kepada perwakilan warga.

Rektor UMSU mengatakan bahwa, pemberian paket sembako kepada warga sekitar kampus merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian dan merupakan bagian dari Tri Dharma perguruan tinggi, khususnya pengabdian masyarakat.

BACA JUGA:

Adapun pembagian paket sembako disebar kepada warga sekitar lingkungan kampus di Jalan Kapten Mukhtar, Basri, Kampus Fakultas Kedokteran, Pascasarjana juga dalam rangka ikut meringankan beban akibat pandemi Covid-19.

“Pemberian paket sembako juga memberi makna, UMSU tidak hanya fokus pada masalah pendidikan, tapi juga peduli dengan persoalan sosial masyarakat dan kesehatan,”kata Prof Agussani.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*