Tak Perlu ke Australia, Kini di BSD ada Kampus Monash University Indonesia

Sharing for Empowerment

Monash University yang berpusat di Australia ini merupakan salah satu kampus terbaik dunia yang menempati ranking ke-58 versi QS World University Rankings 2022.

Pembelajaran di Monash University Indonesia sama persis dengan Monash University Australia. Mahasiswa tak perlu mendaftar ke Monash Australia karena Monash University Indonesia telah menyediakan kurikulum dan fasilitas yang sama dengan di Australia.

“Kurikulum, standar, ujian, dan pengalaman mahasiswa semuanya sama. Jadi apapun yang dikembangkan di Indonesia memiliki standar yang sama. Jika mahasiswa memilih mendaftar di Australia maka akan persis sama dengan di Indonesia,” papar Margaret Gardner AC, Rektor Monash University Australia.

Mahasiswa juga akan mendapat satu ijazah bertuliskan Monash University bukan Monash University Indonesia. Hal ini tentu menguntungkan alumni di pasar kerja karena pernah berkuliah di salah satu universitas terbaik dunia.

Monash University Indonesia hanya terbuka untuk jenjang master dengan empat bidang, yakni Data Science, Business and Innovation, Urban Design, dan Public Policy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*