UNINUS Bangun Student Center dan Laboratorium Baru untuk Siapkan Diri Perkuliahan Offline

Sharing for Empowerment

Perbaikan selanjutnya adalah ruangan auditorium, sebab awalnya aula tidak layak dipakai dan jarang orang yang ingin ke sana.

Namun, setelah direnovasi dengan baik, justru aula UNINUS banyak dipakai kegiatan mahasiswa dan digunakan wisuda akhir tahun lalu.

“Saat ini sedang melakukan renovasi masjid Al-Ikhlas UNINUS. Ini sedang kita proses, targetnya Idul Fitri bisa kembali digunakan,” kata Sobari.

Perbaikan sarana di UNINUS, juga meliputi area taman-taman juga, sedang tahap perapihan yang nantinya akan dijadikan tempat nongkrong mahasiswa dengan disediakan layanan wifi gratis.

Kemudian area kantin yang sebelumnya terpisah-pisah, saat ini sudah disediakan satu bangunan khusus yang memadai.

Hal itu dilakukan lantaran UNINUS sebagai institusi yang melayani pendidikan ingin melakukan yang terbaik untuk semua, khususnya mahasiswa.

“Yuk sama-sama jaga, pelihara, cintai kampus ini dengan sebaik mungkin. Sebaik apa pun kalau tidak dijaga dan dirawat bersama, maka akan cepat rusak. Maunya kita langsung dan selesai hari itu juga, yang jelas perlahan secara perbaikan-perbaikan itu sudah mulai dirasakan,” jelasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*