UNIMERZ, Kampus Muda di Sulawesi, Tahun Ini Lahirkan 431 Wisudawan

Sharing for Empowerment

Lebih jauh Wakil Rektor I Unimerz itu mengatakan, pihaknya siap bersaing dengan kampus lain dalam hal kemajuan teknologi di tahun 2034 mendatang.

Hadir juga dalam acara wisuda tersebut, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi LL dikti Wilayah IX (Sultanbatara) Drs Andi Lukman, M.Si.

Ia mengatakan berdasarkan data dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Pendidikan Tinggi 80 persen alumni Unimerz terserap di dunia kerja baik swasta maupun pemerintah sebagai ASN.

“Unimerz ini kejutan. Baru tiga tahun sudah dapat pencapaian luar biasa. Rankingnya terus naik. Saya tentu sangat mengapresiasi ini,” jelas Drs Andi Lukman, M.Si.

Sementara itu, Sekretaris BPH Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Bahri Majid, SE, MM dalam sambutannya pada acara wisuda tersebut, berharap kepada para wisudawan agar terus belajar meningkatkan spesifikasi ilmu pengetahuan dan keterampilannya sehingga bisa bersaing di dunia kerja di era revolusi industri sekarang ini.

“Kedepan tidak melupakan almamater yang kita cintai, pihak Yayasan sejak didirikan tahun 2004 terus melakukan membenahan dan peningkatan sarana dan prasarana dalam rangka peningkatan pengetahuan, mutu lulusan Unimerz nantinya,” tutupnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*