UNIMERZ, Kampus Muda di Sulawesi, Tahun Ini Lahirkan 431 Wisudawan

Sharing for Empowerment

“Selamat Anda telah melewati langkah kecil, menuju langkah yang jauh lebih besar, saya berharap agar bersungguh-sungguhlah karena di luar sana masih penuh dengan tantangan persaingan semakin banyak, olehnya itu terus belajar, bekerja dan berkarier,” jelasnya.

Selain itu, Dr Julia Fitriangsih juga mengatakan, di usia Unimerz yang masih yang masih muda mereka mampu menunjukkan peningkatan yang signifikan dari sisi kerjasama, mutu dan kualitas pembelajaran.

“Di momen ini juga saya perlu sampaikan, di usia 4 tahun ini kita mampu menunjukkan akselerasi baik dalam klasterisasi pendidikan tinggi yang dilakukan LLDIKTI, dari awalnya berada di peringkat 800-an menjadi 400-an secara nasional, dan berada di peringkat 21 tingkat Propinsi Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Dan Unimerz juga telah mencapai prestasi lainnya yakni kampus swasta yang berada di kota Makassar tersebut telah mampu melaksanakan program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar (KMMB) yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*