Rayakan Dies Natalies ke-55, Universitas Cokroaminoto Palopo Gelar Kompetisi Meriah bagi Siswa SMA

Sharing for Empowerment

Wakil Rektor UNCP juga menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan yang dilakukan di bidang olahraga dan seni memperebutkan Piala Bergilir Rektor UNCP.

“Apresiasi tinggi diberikan kepada panitia pelaksana, yang dapat melaksanakan UNCP Competition diantara padatnya jadwal kegiatan dies natalis. Terima kasih kepada peserta yang sudah memerintahkan Dies Natalies UNCP ke 55, semoga tahun depan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Sementara, Dr. Paldy, M.Pd selaku ketua panitia UNCP Competition, melaporkan pada acara puncak Dies Natalies UNCP meliputi beberapa jenis lomba yang diikuti oleh peserta.

Diantara jenis lomba yang diikutsertakan pada UNCP Competition, yakni: Futsal, Badminton, Singing Contest, Musikalisasi Puisi, Speech Contest, dan Desain Poster.

“Sebanyak 220 peserta untuk semua lomba. Terima kasih atas partisipasinya dalam memeriahkan Dies Natalies ke-55 UNCP, ” tuturnya. 

Dan yang keluar sebagai pemenang adalah SMA Negeri 2 Kota Palopo, yang berhasil tampil maksimal di UNCP Competition dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu Piala Bergilir Rektor UNCP.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*