5 Cara Jitu Agar Sukses Merintis Karier dari Nol, Job Hunter Harus Paham

Sharing for Empowerment

Tunjukkan potensi untuk memperluas relasi

Saat merintis karier dari nol, kita harus pandai-pandai dalam menunjukkan potensi. Caranya dengan menunjukkan secara perlahan-lahan pada atasan agar mereka mengakui kompetensimu dalam bekerja. Pada saat itu juga secara perlahan-lahan kamu bisa mencari relasi yang bagus dalam dunia kerja. Mulai dari atasan dan para petinggi bisa mendukung perkembangan karier hingga rekan yang bisa benar-benar diajak bekerja sama.

Jalin kerja sama dengan orang sukses

Cara keempat adalah menjalin kerja sama dengan orang sukses. Orang ini bisa saja teman atau bisa juga atasan. Cara ini dapat membuatmu banyak belajar bagaimana menjadi orang yang sukses.

Kerja kerasmu harus dibarengi dengan rendah hati

Merintis karier dari nol memang perlu kerja keras dan dibarengi dengan sikap rendah hati. Karena tanpa sikap rendah hati, kita bisa jatuh meskipun sudah berjuang mati-matian. Tanpa sikap rendah hati, kita bukan apa-apanya. Sikap tidak punya rendah hati akan membuat kita kehilangan relasi atau bahkan bisa dijatuhkan teman karena mereka tidak suka padamu.

Lima hal tersebut dapat kamu lakukan bila ingin sukses dari nol. Cara tersebut dapat dilakukan untuk membantu jalan karier yang akan kamu bangun. Semangat, Guys!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*