UPJ dan Alexander von Humboldt Foundation Sukses Selenggarakan Urban Partnership Melting Pot 2022

Urban Partnership Melting Pot 2022
Mendikbudristek Nadiem Makarim menutup acara Urban Partnership Melting Pot 2022 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Setelah berjalan selama empat hari, acara Urban Partnership Melting Pot (UPMP) 2022 yang diselenggarakan oleh UPJ bersama Alexander von Humboldt Foundation resmi ditutup pada Kamis, 20 Januari 2022 lalu.

Bertepatan pada hari terakhir acara Urban Partnership Melting Pot 2022 tersebut dilakukan sesi presentasi oral dan presentasi poster sebagai kriteria penilaian pada kompetisi presentasi ilmiah di bidang urban studies.

Pada tahap ini, peserta berkesempatan untuk memaparkan latar belakang, metode, serta hasil penelitian dari ide atau inovasi yang diajukan sebagai topik atau isu yang diangkat dalam presentasi oral atau poster ilmiah.

BACA JUGA:

Tim juri berasal dari kalangan profesional internasional dari berbagai bidang keahlian yaitu Dr. Surjani dari Universitas Negeri Malang, Dr. Jinky Bornales dari Mindanau State University, Dr. Bidhari Pidhatika dari Kementrian Perindustrian Indonesia, Dr. Glory Clementine, MPH dari Universitas Pelita Harapan, serta Dr. Clara Evi Citraningtyas dan Pak Eddy Yusuf, Ph.D. dari Universitas Pembangunan Jaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*