Universitas Nasional Gelar Simulasi Re-Akreditasi Prodi Biologi

Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Nasional (UNAS) menggelar acara simulasi re-akreditasi program studi Biologi oleh Asesor Internal kampus. Acara tersebut diadakan oleh prodi Biologi Universitas Nasional, guna persiapan visitasi akreditasi oleh asesor internal perguruan tinggi yaitu Badan Penjaminan Mutu (BPM).

Adapun tujuan diadakannya  simulasi ini sebagai persiapan akreditasi secara nyata, supaya pada saat asesmen di lapangan,  prodi Biologi dapat menyelenggarakan secara cepat dan tepat dalam menyediakan data yang dibutuhkan oleh asesor.

BACA JUGA:

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr.Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Asesor Internal Universitas Nasional Dr.Retno Widowati, M.Si., dan juga Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Nasional Dr. Erna Ermawati Chotim, M.Si.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr.Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., menyampaikan bahwa acara simulasi re-akreditasi program studi Biologi oleh Asesor Internal kampus UNAS, akan mendapatkan banyak inputan dari tim prodi Biologi. Yang semuanya akan sangat berguna bagi untuk menyempurnakan dan guna mencapai target program studi menjadi unggul.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*