PTS di LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat Ikuti Bimtek Kualitas Pendidikan Prodi Teknik

Universitas Islam Bandung (UNISBA)
Universitas Islam Bandung jadi Host Acara Bimtek LAMTEK
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Islam Bandung (UNISBA) mendapatkan kepercayaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten sebagai host dalam kegiatan Bimbingan Teknis LAM-TEK.

Universitas Islam Bandung dalam hal ini menyosialisasikan peningkatan kualitas pendidikan di Program Studi (Prodi) Teknik sesuai  standar Lembaga Akreditasi Mandiri Prodi Teknik (LAM Teknik).

Kegiatan Bimtek LAM-TEK ditujukan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang memiliki Program Studi Teknik di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

BACA JUGA:

Acara Bimtek tersebut diikuti sekitar 160 orang yang terdiri dari para Dekan, Kaprodi, dosen, tenaga kependidikan, dan lainnya.

Semua pesertanya berasal dari Prodi Teknik yang berada di Jawa Barat dan Banten, dan hadir secara offline dan online melalui Zoom Meeting.

Adapun penyelenggaraan acara Bimtek almtek ini dilaksanakan di Aula UnNISBA dan dilakukan juga secara live di kanal YouTube LLDIKTI Wilayah IV, pada Hari Kamis, 10 Maret 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*