Orang Malang Perlu Tau Nih, Menu di Kapal Garden Hotel UMM Bakal Gaet Pengunjung Selama Ramadan

Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (KalderaNews.com/Dok. UMM)
Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (KalderaNews.com/Dok. UMM)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – Kapal Garden  Hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) meluncurkan menu ‘Berkah untuk menyambut pengunjung selama Ramadan nanti.

Teguh Hadi Saputro, MA. selaku manajer Kapal Garden  Hotel UMM, menyampaikan bahwa launching menu ini adalah langkah Kapal Garden Hotel untuk menggaet dan memanjakan pengunjungnya selama Ramadan khususnya.

Menariknya lagi, adanya Promo Berbuka di Kapal Garden Hotel (Berkah) yang memberikan beragam sajian makanan dan minuman.

BACA JUGA:

Selain para pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari rooftop Kapal Garden sambil ‘ngabuburit’ menunggu waktu berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat.

“Kondisi pandemi yang terlihat membaik dengan banyaknya masyarakat yang divaksin mendorong kami untuk menyajikan suasana dan sajian terbaik untuk berbuka bersama. Tapi kami tetap akan menjalankan protokol kesehatan ketat demi kenyamanan,” ungkapnya Teguh Hadi Saputro.

Menurutnya, Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga unutuk beribadah bersama dan berbuka dengan keluarga, sahabat maupun rekan kerja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*