Inilah 5 Universitas Terbaik di Thailand yang Dijadikan Tujuan Siswa Internasional

Chulalongkorn University di Thailand
Chulalongkorn University di Thailand (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tangmo Nida atau Pataratida Patcharaveerapong yang mengalami  kecelakan speedboat di sungai Chao Phraya, Provinsi Nonthaburi sedang menjadi perbincangan. Kejanggalan penyebab kematian artis lulusan College of Social Innovation, Universitas Rangsit Thailand ini menjadi sorotan warganet beberapa saat terakhir.

Namun, terlepas dari kejadian Tangmo Nida ini, kita harus tahu lima universitas terbaik di Thailand yang dijadikan tujuan siswa internasional sebagai perguruan tinggi untuk melanjutkan jenjang pendidikannya.

BACA JUGA:

Inilah lima kampus terbaik Thailand tersebut. Cekidot!

Universitas Mae Fah Luang

Universitas ini meriah peringkat pertama dalam teknologi ilmu hewan. Kualitas yang paling menonjol dari kampus ini adalah bahwa bahasa Inggris menjadi bahasa utama dalam perkuliahan yang diselenggarakan di sana. Di kampu ini juga terdapat Kursus Reparatoris, Sarjana, Magister, Doktor dan juga Program Jangka Pendek.

Beberapa program pendek berlangsung selama satu hingga tiga minggu. Kampus yang berdiri pada tahun 1998 ini memang unggul pada bidang kedokteran dan menerima mahasiswa siswa pertukaran dan menjalankan program pertukaran.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*