Bukan Hanya Warisan! Simak Privilege yang Bisa Kamu Ciptakan Sendiri Ini

Ilustrasi: Mobil mewah berjajar. Salah satu privilege dalam kehidupan. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Raffatar dan Rayyanza memang mempunyai privilege sebagai anak salah satu selebitas Indonesia. Demikian juga baby Ameera yang baru lahir saja sudah dikelilingi oleh banyak fasilitas dan fitur hidup. Namun, bila kita tidak terlahir sebagai anak sultan, kita tidak perlu berkecil hati.

Hidup di era yang serba cepat ini memang akan terasa mudah bila kita mempunyai banyak privilege. Tahukah kamu bahwa beberapa privilege ini bisa kita ciptakan sendiri tanpa perlu menunggu warisan dari orang tua atau Raffi Ahmad. Inilah privilege yang dapat kita ciptakan sendiri.

BACA JUGA:

Networking

Networking atau jejaring sosial merupakan salah satu privilege yang bisa dan harus kita ciptakan sendiri. Ini merupakan salah satu hal yang dapat mendukung kesuksesan kita. Banyak orang berhasil mendapatkan pekerjaan dari jejaring sosial. Dengan komunikasi yang baik dan keterampilan komunikasi yang mumpuni kamu bisa membangun privilege jejaring sosial ini seluas-luasnya.

Growth mindset

Growth mindset merupakan pola pemikiran berkembang yang merupakan sebuah kemampuan seseorang yang dapat terus diasah dan ditingkatkan seiring dengan berjalannya waktu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*