SMKN 1 LAIS Palembang Boyong Para Guru ke Kampus UBD Guna Hadiri Penandatanganan Kolaborasi

Sharing for Empowerment

“Sangat senang sekali bisa hadir dan berkunjung ke Universitas Bina Darma. Banyak alumni SMKN 1 LAIS melanjutkan ke Universitas Bina Darma. Mudah mudahan tahun ini akan lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Menurut Kepsek SMKN 1 LAIS ini, memilih UBD merupakan perguruan tinggi yang tepat menjadi pilihan siswa dan guru yang ingin memilih melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan tinggi.

“Apalagi UBD satu-satunya perguruan tinggi swasta di Sumsel yang tercatat sangat baik kualitasnya dan memiliki sarana prasarana serta SDM yang profesional,” terangnya.

Hadir pula pada acara tersebut, Rektor UBD Dr Sunda Ariana MPd MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya membuka kesempatan kepada semua pihak untuk bekerjasama, terlebih demi kepentingan untuk memilih tempat pendidikan tinggi.

“Kami membuka pintu lebar dan kesempatan bagi berbagai pihak untuk bekerjasama demi pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rektor UBD menambahkan, UBD akan selalu komitmen dan konsisten mencetak alumni yang berprestasi bahkan mandiri untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*