BNSP Periksa Dokumen Universitas Bung Hatta Padang. Kesiapan LSP P-1: Butuh Waktu 2 Tahun

Universitas Bung Hatta Padang. (KalderaNews.com/Ist.)
Universitas Bung Hatta Padang. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

PADANG, KalderaNews.com –  Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melakukan uji kompetensi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Bung Hatta menuju LSP P-1 pada bulan Mei 2022, mendatang.

Sebelumnya, BNSP telah melangsungkan pengecekan dokumen persiapan menuju pemberian lisensi terhadap LSP P-1 Universitas Bung Hatta.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan secara luring di Ruang Sidang Rektor Kampus UBH, di Jalan Proklamator I Ulak Karang Padang, pada Jumat, 11 Maret  2022.

BACA JUGA:

Pemeriksaan dokumen ini terkait dengan beberapa dokumen kesiapan LSP P-1 dan kompetensi yang akan diujikan pada bulan Mei mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Rektor Universitas Bung Hatta, para dekan di lingkungan Universitas Bung Hatta, Ketua TUK Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dan Fakultas Teknologi Industri.

Dalam sambutannya, Rektor UBH, Prof. Dr. Tafdil Husni, M.B.A menyampaikan bahwa LSP P-1 Universitas Bung Hatta segera mendapatkan lisensi dari BNSP sehingga menjadi sarana untuk melakukan uji kompetensi para lulusan Universitas Bung Hatta dan bagi masyarakat luas yang membutuhkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*