PTS di LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat Ikuti Bimtek Kualitas Pendidikan Prodi Teknik

Sharing for Empowerment

Rektor UNISBA berharap, melalui Bimtek ini dapat memberikan hasil berupa standar kualitas yang telah ditetapkan LAM Teknik dimasukan ke dalam dokumen sistem penjaminan mutu internal (SPMI).

Dimana pemahaman yang komprehensif dalam penyusunan instrument dan dapat menyusun, menetapkan langkah strategis dalam menyusun laporan kinerja prodi dan laporan evaluasi diri sebagai bagian diri instrument akreditasi program studi LAM studi keteknikan 1.0 yang menjadi pembeda dari instrument akreditas prodi secara umum.

Serta memiliki kemampuan untuk mengungkapkan kelayakan prodi berdasarkan kriteria yang mengacu kepada standar nasional pendikan tinggi termutakhir, dan merekam implementasi SPMI prodi dan UPPS untuk dapat diuji efektifitasnya dalam akreditasi prodi.

Sementara hadir juga Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T, ia mengatakan terkait Bimtek yang terselenggara sebagai upaya dalam penguatan mutu eksternal yang berkaitan SPMI dan semua program dari pemerintah yang di transformasikan dan informasikan ke PTS yang ada di LLDIKTI Wilayah IV dan siap menjembatani peningkatan dan perwujudan mutu internal yang dipotret oleh peningkatan mutu eksternal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*