Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Bantu Warga Kelola Bisnis Online

Gedung Universitas Internasional Semen Indonesia
Gedung Universitas Internasional Semen Indonesia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

GRESIK, KalderaNews.com – Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) menggelar pelatihan kewirausahaan untuk meningkatkan pendapatan keluarga. Pelatihan ini mendapat dukungan dari istri Bupati Gresik, Nurul Haromaini Ali Ahmad Yani, S.Kom.

Kegiatan yang diinisiasi dosen Prodi Manajemen UISI, Alfina, S.M., M.M., CDM dengan tema ‘Tingkatkan Pendapatan Keluarga Melalui Kewirausahaan pada POKJA II TP PKK di Kabupaten Gresik’.

BACA JUGA:

Alfina, S.M., M.M., CDM berharap, acara semacam ini dapat membuka wawasan dan pengalaman baru bagi ibu-ibu PKK. Sehingga kelak bisa menjadi bekal untuk membuka usaha atau bisnis bagi yang belum memiliki serta membesarkan usaha bagi yang telah memiliki guna mampu membantu meningkatkan pendapatan keluarga.

“Supaya perekomian keluarga, khususnya di Kabupaten Gresik dapat sejahtera,” ucapnya.

Materi pelatihan ini tentang kiat untuk membuka usaha dan bagaimana menjalankan bisnis digital dengan memanfaatkan e-commerce. Tim dari UISI memaparkan jurus-jurus terbaik, mulai dari cara memasarkan produk secara digital, menentukan harga dari produk agar dapat bersaing dengan kompetitor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*