Pendaftaran Sea Scholarship untuk Mahasiswa Aktif di 6 Kampus Ini Tutup 14 Maret 2022

Beasiswa,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian para mahasiswa tahun pertama, kedua, dan ketiga di Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Binus University, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Del, tak ada salahnya melamar beasiswa penuh bernama Sea Scholarship ini.

Sea Scholarship kembali membuka pendaftaran beasiswa penuh buat kalian yang kuliah di 6 kampus hingga 14 Maret 2022. Beasiswa dari perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara dan sekitarnya ini dirancang sesuai dengan aspirasi anak muda Asia Tenggara yang membutuhkan peningkatan kemampuan dan karakter pasca pandemi.

BACA JUGA:

Beasiswa Sea Scholarship yang sudah diluncurkan sejak 2018 lalu itu tak hanya mendorong pengembangan diri mahasiswa, tetapi juga mempersiapkan masa depan melalui pengalaman kerja dan kesempatan berkarier di perusahaan teknologi kelas dunia.

Beasiswa yang ditawarkan mencakup tunjangan bulanan sepanjang perkuliahan serta program capacity building berupa pelatihan, seminar, dan diskusi bersama tokoh-tokoh inspiratif maupun sesi khusus bersama manajemen Sea.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*