Konferensi Internasional Humboldt Kolleg Urban Partnership Melting Pot UPJ Mengarusutamakan Penguatan Isu Kajian Urban

Tarian Saman UPJ
Tarian Saman persembahan mahasiswa UPJ memeriahkan Konferensi Internasional Humboldt Kolleg Urban Partnership Melting Pot yang diselenggarakan secara virtual pada 17-22 Januari 2021 (KalderaNews/Dok. UPJ)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Sebagai bagian dari Humboldt Alumni Award bagi Universitas Pembangunan Jaya,  UPJ menggelar acara Humboldt Kolleg Urban Partnership Melting Pot yang diselenggarakan melalui virtual platform pada 17-22 Januari 2021.

Humboldt Kolleg merupakan konferensi internasional yang melibatkan peneliti, pembicara, dan partisipan multi-disiplin dari berbagai negara dan diadakan dengan tujuan untuk memperkuat jaringan kerja sama profesional pada tingkat regional antara alumni (Humboldtians) serta meningkatkan minat dan antusiasme peneliti muda terhadap program Alexander von Humboldt Foundation. Urban Partnership Melting Pot menunjukkan tema yang diusung UPJ sebagai penguatan isu kajian urban yang merupakan unggulan kampus ini.

Konferensi ini juga membuka kesempatan untuk para peneliti, penulis, dan media untuk mengajukan gagasan dan ide kreatif terkait tema utama, yaitu: Urban Growth Pattern, transformation, and resilience,  Urban Mobility and IoT, dan Social, health, education, environment, and economic development.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*