Cekidot! Inilah Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bergaji Tinggi

Ilustrasi: Pilih Jurusan Kuliah
Ilustrasi: Pilih Jurusan Kuliah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jurusan kuliah yang kita pilih merupakan jalan yang kita tempuh untuk memilih jalur dalam meraih cita-cita. Semua orang pasti menginginkan lulus kuliah langsung bekerja dan mendapatkan penghasilan yang cukup bahkan lebih.

Oleh karena itu, sangatlah wajar bila kita sangat cermat dalam memilih jurusan kuliah. Kita pasti menginginkan bekerja yang sesuai dengan bidang keilmuan dan bergaji tinggi.

BACA JUGA:

Bila kamu belum memiliki gambaran untuk mengambil jurusan kuliah, inilah jurusan kuliah yang lulusannya bergaji tinggi dan dapat dijadikan acuan.

Teknik Informatika      

Berkembangnya teknologi digital dan internet membutuhkan lulusan dari jurusan teknik informatika yang sangat banyak. Sektor di bidang TI bisa mendapatkan gaji lebih tinggi antara lain software development, web development,  atau  network.

Sistem informasi

Lulusan dari jurusan Sistem Informasi juga banyak dicari perusahaan. Jurusan ini pada dasarnya merupakan gabungan dari ilmu komputer, ekonomi manajemen, dan bisnis. Walaupun fokusnya tetap di programming, tetapi kita akan belajar tentang bisnis perusahaan. Hal ini yang membuat lulusan dari jurusan ini bergaji tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*