Jakarta Global University Bersama R17 Group Wujudkan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Jakarta Global University dan R17 Group bekerja sama wujudkan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. (Dok. JGU)
Jakarta Global University dan R17 Group bekerja sama wujudkan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. (Dok. JGU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jakarta Global University (JGU) dan R17 Group, perusahaan keamanan siber dan digital, menandatangani MoU untuk mewujudkan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

“Kami tentu sangat mendukung langkah yang diambil oleh Jakarta Global Universty (JGU). R17 Group siap memberikan support untuk memajukan dunia pendidikan dalam program Merdeka Belajar,” kata Founder & CEO R17 Group, Adios Purnama.

BACA JUGA:

Adios mengatakan, Indonesia memiliki potensi sebagai negara dengan e-ekonomi terbesar di ASEAN, dan peringkat ketiga di dunia. Indonesia butuh talenta-talenta muda dengan skill baru seperti pengembangan aplikasi, creative designer, pemasaran digital, pengembang bisnis digital dan lainnya.

“Kolaborasi dengan JGU merupakan salah satu bentuk komitmen R17 Group untuk secara kontinyu mengembangkan talenta muda Indonesia yang kelak dapat mengembangkan bisnis digital di Indonesia,” tegas Adios.

R17 Group, kata Adios, siap memberikan tempat bagi mahasiswa Jakarta Global University untuk pengembangan komptensi atau program magang. “Jika JGU mengadakan seminar nasional maupun internasional, R17 Group juga siap memberikan karyawan terbaiknya untuk menjadi dosen tamu atau pembicara,” ujar Adios.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*