Universitas Telkom Gelar Pelatihan Digital Marketing dengan SMK Pariwisata Telkom

Sharing for Empowerment

Tema yang diangkat pada minggu ketujuh pendampingan yaitu, bagaimana Memahami Metrik Digital Marketing dan Evaluasi.

Acara dibuka oleh Agus Pratondo dan Martha Tri Lestari selaku koordinator kegiatan dari pihak Universiats Telkom. Dari pihak SMK Pariwisata Bandung diwakili oleh  Kepala Sekolah SMK Pariwisasata Telkom Bandung, Kadhafiah Hilmi.

Materi mengenai Memahami Metrik Digital Marketing dan Evaluasi disampaikan langsung oleh Entik Insanudin S.T., M.T. selaku dosen Fakultas Ilmu Terapan Telkom University.

Entik memaparkan materi yang disertai dengan praktik dan simulasi secara online mengenai tools yang dapat digunakan dalam melakukan digital metrik dan evaluasi dalam penggunaan media online yang ada di sekolah tersebut.

Entik, lebih lanjut mengatakan bahwa dalam kegiatan digital marketing tentunya sudah banyak sekali penerapannya digunakan untuk memasarkan produk, tapi itu saja tidak cukup, kita perlu mempelajari lebih jauh mengenai digital marketing metrics.

Pemaparan yang dilakukan selama tiga jam ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang dipaparkan oleh para peserta yang sangat antusias dalam sesi diskusi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*