Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Luncurkan Platform Digital Youpersmart

Sharing for Empowerment

“Youpersmart adalah sebuah platform marketplace yang menjembatani antara pembeli dan penjual untuk mempermudah proses transaksi jual beli, melalui saluran distribusi secara daring. Produk yang tersedia kini dimulai dari bisnis yang telah dikembangkan oleh mahasiswa kami,” tutur Diyah.

Saat ini, Youpersmart sudah bisa diakses melalui website atau mengunduh aplikasi di Play Store. Platform ini secara resmi diluncurkan pada Jumat, 18 Februari 2022, lalu, bertepatan dengan momen Lustrum I, Dies Natalis ke-5, Fakultas Kewirausahaan UKWMS.

“Youpersmart sendiri mewadahi produk inovasi mahasiswa Fakultas Kewirausahaan UKWMS, seperti Aromaloka yang menyediakan produk minuman herbal, Milky Malty dengan produk minuman sehat dengan bahan campuran kacang almond, PROS yang menjual snack ikan berbalut cokelat, dan KA2N yang juga menjual produk fashion, dan produk lainnya karya karya civitas akademika UKWMS. Dan kedepan tidak menutup peluang untuk pelaku UMKM,” tambah Diyah.

Terkait peluncuran platform Youpersmart ini, Diyah berharap, supaya lulusan dari Fakultas Kewirausahaan  PTS ini supaya bisa menciptakan lapangan kerja sendiri nantinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*