Inilah Daftar Pekerjaan Kekinian Buat yang Hobi Kuliner

Sharing for Empowerment

Food vlogger

Pekerjaan satu ini berkaitan dengan review makanan, mulai dari rasa, tekstur, tampilan saat disajikan bahkan hingga harga makanan tersebut. Kamu bisa membuat vlog review makanan ini dan meraih penghasilan dari pekerjaan ini.

Food buzzer

Salah satu ciri pekerjaan ini dimulai dengan memotret makanan yang tersaji dan mengunggahnya di media sosial. Dalam promosi produk makanan ini, ada yang dilakukan secara halus atau pun terang-terangan. Food buzzer  ini dibutuhkan industri makanan untuk meningkatkan penjualan atau juga dapat dipakai oleh pengusaha makanan untuk mempromosikan produk atau menu terbaru mereka. Sebagai food buzzerkamu berhak mendapatkan bayaran yang sesuai dengan tugasmu.

Koki

Pekerjaan satu ini tentu menyenangkan buat kita yang menyukai kuliner. Koki menmpunyai kesempatan untuk terus mengembangkan resep makanan dan mencari menu baru. Koki dapat bekerja di restoran, hotel, atau kapal pesiar yang memungkinkan untuk bisa jalan-jalan ke luar daerah bahkan luar negeri.

BIsnis makanan

Bila kamu suka coba-coba resep baru baik masakan ataupun jajanan, kamu berpeluang menjual hasil masakanmu itu dan kemudian dikembangkan menjadi bisnis makanan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*