Pengen Kuliah di Luar Negeri Tetapi Bingung? Inilah 10 Negara Rekomendasi Terbaik

Ilustrasi: Kuliah Luar Negeri
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selain keren, kuliah di luar negeri akan memberikan beragam pengalaman hidup berharga buat kita. Namun, memilih negara tujuan untuk melanjutkan pendidikan memang kerap membingungkan. Belum lagi bila kita harus memilih banyak universitas yang sesuai dengan minat. Lumayan membingungkan, kan?

Inilah 10 negara terbaik rekomendasi untuk melanjutkan kuliah. Check it out!

BACA JUGA:

Amerika Serikat

Amerika Serikat merupakan negara yang sangat ideal bila kamu ingin kuliah di luar negeri. Mulai dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), Stanford University (US), dan Harvard University (US), tiga kampus terbaik dunia ini berada di Amerika Serikat.

Inggris

Inggris memiliki universitas top dunia yang tidak kalah menariknya dengan Amerika Serikat. Contohnya University of Cambridge (UK), University of Oxford (UK), dan University College London (UK). Tiga universitas terbaik Inggris ini termasuk ke dalam peringkat 10 universitas terbaik di dunia.

Swiss

Swiss merupakan negara yang terkenal dengan sistem pendidikan yang menjadi salah satu terbaik di dunia. Hal ini karena terdapat dua universitas yang masuk dalam top world ranking, yaitu ETH Zurich – Swiss Federal Institute of Technology dan Ecole Polytechnique Federale de Lausanne.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*