Pendaftaran Beasiswa S2 Women in STEM di Inggris dari British Council Tutup 10 April 2022

International Scholarship for Women (ISW)
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada peluang beasiswa lagi buat kalian yang ingin kuliah lanjut S2 ke Inggris pada 2022 ini. Beasiswa tersebut bernama Beasiswa Women in STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics).

Beasiswa S2 ini diberikan oleh British Council dengan menggandeng sebanyak 26 universitas tersohor di Inggris. Selain untuk calon mahasiswa dari Asia Tenggara termasuk Indonesia, beasiswa ini juga diperuntukkan bagi pelajar internasional dari negara-negara di Amerika, Asia Selatan, Mesir, Turki dan Ukraina.

BACA JUGA:

Program yang khusus diberikan untuk kaum perempuan yang ingin mengembangkan bidang STEM in mencakup biaya pendidikan, tunjangan, biaya perjalanan, visa, asuransi kesehatan, tunjangan khusus untuk yang sudah berstatus ibu dan fasilitas pemahaman bahasa Inggris.

Persyaratan umum Beasiswa Women in STEM dari British Council

  • Bersedia melakukan studi di Inggris untuk tahun akademik September/Oktober 2022-2023
  • Dapat menunjukkan bukti membutuhkan dukungan finansial
  • Memiliki ijazah sarjana
  • Memenuhi syarat bahasa Inggris untuk melanjutkan studi pascasarjana di salah satu universitas di Inggris
  • Memiliki pengalaman atau bukti ketertarikan pada bidang yang dituju
  • Punya ketertarikan tentang jurusan yang akan diambil dan berkomitmen untuk menjadi alumnus British Council yang terikat.

Buat yang tertarik dengan beasiswa ini, silakan langsung mendaftar di 26 kampus mitra sesuai jadwal registrasi mulai 28 Februari-10 April 2022. Ada pun informasi universitas dan jurusan yang bisa dipilih dapat diakses di laman resmi British Council.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*