5 Sekolah Islam Bertaraf Internasional Terbaik di Indonesia, Ada Pesantren Gontor yang Legendaris

Sekolah Islam Pesantren Gontor
Sekolah Islam Pesantren Gontor Bertaraf Internasional (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Islam bertaraf Internasional di Indonesia berbeda dengan sekolah biasa. Salah satu bedanya, yaitu sekolah Islam bertaraf Internasional mengajarkan ilmu dunia secara komprehensif dan ilmu agama Islam yang sesuai ajaran Allah SWT dan Rasulullah SA.

Sekolah Islam bertaraf Internasional di Indonesia, sudah lama hadir dan sudah menjadi hal yang lumrah ditemukan.

BACA JUGA:

Inilah 5 Sekolah Islam Bertaraf Internasional Terbaik di Indonesia:

Pesantren Gontor

Pesantren Gontor merupakan salah satu pesantren modern pertama di Indonesia yang memiliki banyak alumni alumni yang tersohor.di seluruh negeri Indonesia.

Pesantren Gontor terkenal dengan cara didiknya yang disiplin namun tetap memanusiakan. Oleh karena itu tak heran Pesantren Gontor melahirkan alumni alumni yang bisa bersaing di kancah Internasional.

Biaya sekolah di sekolah swasta ini sekitar Rp 6.142.000. Alamat Pesantren Gontor berada di Desa Gontor 1, Gontor, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Global Islamic School (GIS) Serpong

Sekolah Islam yang mempunyai jenjang dari taman kanak kanak hingga SMA ini menggabungkan kurikulum internasional dengan  ajaran agama Islam yang komprehensif serta lingkungan belajar yang nyaman sehingga menghasilkan suasana kegiatan belajar mengajar yang kondusif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*