3 Hal yang Harus Kamu Jadikan Prioritas Saat Memilih Jurusan Kuliah, Cekidot

Pilih Jurusan Kuliah
Ilustrasi: Pilih Jurusan Kuliah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Memilih jurusan kuliah, menurust sebgaian orang memang tidak mudah. Bagi mereka yang tidak mendapatkan informasi mengenai beragam jurusan, bisa jadi akan berkomentar demikian. Bahwa memilih jurusan kuliah itu sulit.

Lain halnya bila kita telah mengetahui tujuan jurusan yang kita idamkan ditambah kita juga mengenali diri sendiri hingga dapat menentukan jurusan kuliah yang tepat. dalam memilih jurusan kuliah sebenarnya terdapat tiga hal prioritas yang harus kita pahami. Tiga hal prioritas ini dapat kita jadikan kunci untuk memilih jurusan kuliah yang tepat.

BACA JUGA:

Apa sajakah tiga prioritas tersebut? Cekidot, kuy!

Passion

Passion atau renjana harus dikenali oleh masing-masing orang. Dengan mengenali minat dan bakat ini, kamu akan sangat terbantu dalam memilih jurusan kuliah. Kamu dapat mengasah bakatmu dan menjadikannya profesi di masa mendatang. Kuliah sesuai dengan passion akan membuat kita enjoy dan happy. Meskipun tugas kuliah menumpuk, kamu dapat menyelesaikannya dengan baik. Passion  haruslah menjadi prioritas pertama yang kamu pahami untuk memilih jurusan kuliah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*