Yuk Cek 10 Inspirasi Kado Spesial Valentine, Selain Bunga dan Cokelat

Sharing for Empowerment

Phone Holder

Phone holder atau pegangan HP ini juga sangat dibutuhkan di masa pandemi, terutama untuk mereka yang tengah WFH atau sekolah daring. Perangkat ini tentu akan berguna sekali ketika meeting online.

Lilin Aromatik

Karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, tentu lilin aromatik akan sangat bermanfaat untuk membantu tubuh menjadi lebih rileks, serta mengurangi rasa lelah dan penat setelah beraktivitas. Pilihlah aroma yang paling sesuai atau yang paling dibutuhkan oleh mereka yang ingin kamu beri kado.

Voucher Katering Sehat

Menjaga asupan nutrisi di saat pandemi tentu menjadi sebuah keharusan. Mengatur porsi, jumlah, dan jenis makanan dengan gizi lengkap memang bukan perkara gampang. Apalagi bila hanya memiliki waktu terbatas, akan sulit untuk melaklukannya. Nah, kamu bisa memberikan voucher katering sehat sebagai kado Valentine. Mereka yang kamu beri kado ini pasti akan menyukainya.

Voucher Belanja

Nah, kado ini ini pasti akan membuat orang yang menerima tersenyum bahagia. Kado yang pasti berguna dan menyenangkan adalah voucher belanja. Bisa voucher supermarket, voucher belanja di butik, atau voucher yang bisa digunakan di banyak tenant, termasuk restoran, toko pakaian, toko buku, toko kosmetik, dan sebagainya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*