Yuk Cek 10 Inspirasi Kado Spesial Valentine, Selain Bunga dan Cokelat

Sharing for Empowerment

Tanaman Hias

Kamu juga bisa memberikan barang lain yang berkaitan dengan hobi, seperti tanaman hias.
Momen Valentine sangat tepat buat kamu untuk memberikan tanaman hias sebagai hadiah Valentine untuk orang tersayang. Kamu bisa memberikan tanaman hias seperti kaktus, sukulen, bunga, sampai berbagai jenis tanaman lain yang cenderung mudah untuk dirawat.

Skincare

Barang lain yang bisa diberikan kepada orang tersayang di masa pandemi adalah skincare. Sebagian orang yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu bekerja dari rumah, cenderung menyalurkan waktu luangnya untuk merawat wajah. Tapi, sebelum memutuskan membeli skincare jenis apa, pastikan kamu memahami terlebih dahulu produk yang seringkali dipakai oleh orang yang akan kamu beri hadiah.

Voucher Platform Streaming

Ide lain hadiah Valentine di masa pandemi adalah voucer platform streaming favorit. Saat ini telah hadir berbagai platform streaming musik dan juga film yang tengah menjadi tren, seperti Spotify, Joox, Netflix, Viu, dan yang lain.

Mouse Pad

Nah, bagi para karyawan yang tengah work from home atau mahasiswa yang lagi belajar daring, alat ini penting tapi kadang menjadi barang yang terlewatkan. Mouse pad tentu akan sangat berguna bagi mereka yang harus bekerja atau belajar dengan perangkat komputer atau laptop. Kamu bisa memilih gambar-gambar mouse pad yang sesuai keinginan orang tersayang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*