Batas Akhir Pendaftaran Beasiswa Penuh S2 Rotary Peace Fellowship 15 Mei 2022

Beasiswa
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang ingin lanjut kuliah S2 di Inggris, Swedia, Jepang, Australia atau Amerika tak ada salahnya menjajal Rotary Peace Fellowship ini.

Sesuai dengan namanya beasiswa ini tentu saja ditujukan untuk para pemimpin dari berbagai negara dengan pengalaman kerja dalam bidang perdamaian dan pembangunan.

Kuota beasiswa yang dibuka ada 130 kursi dengan rincian 50 beasiswa master dan 80 kuota beasiswa lainnya untuk program bersertifikat pengembangan profesional.

BACA JUGA:

Beasiswa yang dilengkapi dengan praktik magang selama 2 sampai 3 bulan selama libur akademik ini mencakup biaya pendidikan penuh selama masa studi, tempat tinggal dan makan, biaya perjalanan PP antar negara, asuransi kesehatan dan semua biaya yang terkait bidang studi dan magang.

Pilihan kampus program S2: University of Queensland, Brisbane, Australia; University of Bradford, Bradford, Inggris; International Christian University, Tokyo, Jepang; Uppsala University, Uppsala, Swedia; Duke University, Durham, Amerika Serikat dan University of North Carolina, Chapel Hill, Amerika Serikat




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*