Trik Ampuh Mendapat Skor IELTS Tinggi Tanpa Kursus Jutaan

Sharing for Empowerment

Berikan dirimu sendiri rewards  setelah satu minggu melewati waktu belajar yang kita tentukan. Hal tersebut akan membantumu tetap fokus, termotivasi, dan semangat ke minggu selanjutnya.

Cari literature yang banyak

Untuk setiap sesi seperti speaking, listening, readin,dan writing mempunyai bahan belajar yang berbeda-beda. Kamu bisa mencarinya di internet atau membeli buku khusus tes IELTS. Buku Cambridge 1-10 yang bisa kamu unduh sudah sangat mirip dengan IELTS. Pada buku tersebut terdapat 40 kali tes untuk reading, listening, dan writing.  Kamu bisa mengunduh audio untuk sesi listening di Youtube, yang biasanya banyak terdapat video untuk ujian listening sesuai dengan buku Cambridge.

Untuk writing  dan speaking, kamu bisa mencari materi dari ieltsbuddy.com. di sana tersedia materi untuk writing yang dapat membantu karena punya sturktur untuk pola jawabannya. Kamu bisa mengetahui kosakata yang baik untuk membuat artikel dengan benar. Sedangkan untuk speaking, kamu bisa melatih pronounciatioan dengan merekam apa yang sudah dibicarakan saat speaking.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*