Sekolah Cikal Cilandak Akan Pindah Lokasi ke Lebak Bulus Mulai Mei 2022

Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Cinta Keluarga, Najelaa Shihab dan Head of Project Pembangunan Sekolah Cikal Lebak Bulus, Maya Noviasari
Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Cinta Keluarga, Najelaa Shihab dan Head of Project Pembangunan Sekolah Cikal Lebak Bulus, Maya Noviasari (KalderaNews/Dok.Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketua Dewan Yayasan Cinta Keluarga (Cikal) dan Pendiri Cikal, Najelaa Shihab menyatakan bahwa Cikal tidak berhenti melakukan inovasi di masa pandemi dengan merefleksikan perjalanan dan membayangkan perencanaan ke depan Cikal di dunia pendidikan puluhan tahun ke depan.

Dengan akan berdirinya Sekolah Cikal Lebak Bulus secara resmi di bulan Mei 2022, imbuh Head of Campus Cikal, Ratih Saraswati, seluruh proses belajar murid di Sekolah Cikal Cilandak akan dipindahkan ke Sekolah Cikal Lebak Bulus.

“Kampus Lebak Bulus ini sudah dipersiapkan sebagai tempat belajar bagi murid TK sampai SMA, oleh karena itu murid-murid yang sebelumnya bersekolah di Sekolah Cikal Cilandak semuanya akan berpindah ke Sekolah Cikal Lebak Bulus,” jelas Ratih.

BACA JUGA:

Dengan kepindahan semua kegiatan pembelajaran ke Sekolah Cikal Lebak Bulus dalam kurun waktu dekat, nantinya tidak akan ada lagi kegiatan Pembelajaran di Sekolah Cikal Cilandak.

“Kepindahan murid-murid TK dan SD Sekolah Cikal Cilandak ke Sekolah Cikal Lebak Bulus akan dimulai di bulan Mei 2022 sehingga mereka memiliki kesempatan untuk beradaptasi dengan lingkungan belajar yang baru sebelum tahun ajaran baru dimulai,” tambahnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*