5 PTS Terbaik Versi AD Scientific Index, Universitas Mercu Buana Nomor 1

Sharing for Empowerment

Lebih lanjut, Andi menambahkan bahwa prestasi gemilang ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika UMB dalam melakukan penelitian ilmiah serta memublikasikannya. Berikut ini 4 PTS terbaik setelah UMB beserta profil singkatnya:

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Posisi dibawah UMB, ada  Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya yang merupakan PTS di Kota Surabaya, Jawa Timur. Berada di bawah pengelolaan Keuskupan Surabaya, PTS ini didirikan pada 20 September 1960.  

Alamat lengkap PTS ini berada di:: Jl. Kalisari Selatan No.1 Kalisari, Pakuwon City, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112

Universitas Trisakti

Selanjutnya, ada Universitas Trisakti, sebuah PTS di Jakarta yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 29 November 1965.  

Alamat lengkap kampus Trisakti berada di: Jl. Kyai Tapa No.1, RT.6/RW.16, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440.

Universitas Pamulang (UNPAM)

Dibawah Trisakti, ada UNPAM, sebuah PTS terbesar di Provinsi Banten. Didirikan pada tanggal 15 Mei 2000, kampus utama UNPAM berlokasi di: Jl. Surya Kencana No.1, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*