Mau Beasiswa Penuh S2 dan S3 ke Taiwan? Beasiswa Taiwan ICDF Tutup 15 Maret 2021

Kuliah di Taiwan
Kuliah di Taiwan (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian lulusan sarjana yang ingin studi lanjut ke Taiwan, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa penuh Taiwan International Cooperation and Development Fund (Taiwan ICDF) Scholarship Program 2022.

Beasiswa Taiwan ICDF 2022 mencakup tiket pesawat kelas ekonomi di awal dan di akhir masa studi, tempat tinggal di asrama siswa, semua biaya kuliah, biaya SKS.

Selain itu, beasiswa ini juga menanggung asuransi keselamatan, kecelakaan dan kesehatan selama di Taiwan. Dengan kata lain Taiwan ICDF menanggung biaya asuransi untuk seluruh durasi program siswa. Tsrakhir, biaya pembelian buku teks sesuai kebutuhan kuliah juga tercover.

BACA JUGA:

Adapun besaran tunjangan program Magister sebesar NT 15.000 atau sekitar Rp 7,8 juta per bulan sebagai tunjangan makan dan biaya hidup lainnya. Ini disalurkan ke rekening bank lokal milik mahasiswa setiap bulan.

Selanjutnya untuk Ph.D. Program menerima NT 17.000 atau sekitar Rp 8,8 juta per bulan sebagai tunjangan makan dan biaya hidup lainnya. Ini disalurkan ke rekening bank lokal milik mahasiswa setiap bulan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*