Cekidot, Deadline Pendaftaran Beasiswa Penuh S1-S3 ke Rumania 15 Maret 2022

Beasiswa ke Rumania
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat pelajar dan mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah S1, S2 dan S3 ke Rumania, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa penuh dari pemerintah Rumania melalui Ministry of Foreign Affairs Scholarships for Non-EU Citizens ini.

Nah, buat pemburu gelar sarjana, magister, dan PhD di Rumania, beasiswa ini terbuka untuk semua program studi, kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Farmasi.

Khusus untuk program sarjana dan magister, program studi yang ditawarkan hanya dalam bahasa Rumania, beda halnya untuk program PhD yang tersedia dalam bahasa Inggris atau bahasa lainnya sebagaimana ditetapkan oleh pihak kampus.

BACA JUGA:

Kendati untuk S1 dan S2 harus bisa bahasa Rumania, para pelamar tak perlu khawatir karena akan ada pembinaan bahasa selama 1 tahun.

Beasiswa yang ditawarkan cukup menarik mencakup biaya perkuliahan, akomodas dan tunjangan bulanan Euro 65 per bulan atau setara Rp 1 juta untuk mahasiswa sarjana, tunjangan bulanan Euro 75 per bulan atau setara Rp 1,2 juta untuk mahasiswa pasca sarjana (S2 dan spesialisasi) dan tunjangan bulanan 85 Euro per bulan atau setara Rp 1,8 juta untuk mahasiswa pasca sarjana (doktor).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*