Inilah Profil Singkat 5 PTS Terbaik di Banten Versi Unirank 2021

Mahasiswa Swiss German University (SGU).
Mahasiswa Swiss German University (SGU). (KalderaNews/Dok. SGU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Unirank 2021 telah merilis banyak PTS dan PTN yang berada di Indonesia, khususnya di Provinsi Banten. 

Setidaknya ada 20 perguruan tinggi yang tersebar di Banten, dan telah di urutkan pemeringkatannya oleh Unirank 2021.

Bagi kamu yang sedang mencari kampus terbaik di Banten, inilah profil singkat 5 PTS terbaik versi Unirank 2021 baik tingkat nasional maupun tingkat dunia:

BACA JUGA:

Universitas Pelita Harapan (peringkat ke-81)

Universitas Pelita Harapan (UPH) merupakan perguruan tinggi swasta Kristen yang kampus utamanya berada di  Tangerang, Banten. Sementara sebagiannya lagi tersebar di Lippo Village, Kelapa Dua, Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.duJl. MH Thamrin Boulevard 1100, Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten.

UPH didirikan oleh James Riady dan Johannes Oentoro pada Mei 1994. Saat ini UPH telah memiliki 14 fakultas, 1 program e-learning, 8 magister dan 2 program doktoral. Secara peringkat dunia versi Unirank 2021, UPH menduduki posisi ke-4138.

Universitas Multimedia Nusantara (peringkat ke-125)

Universitas Multimedia Nusantara merupakan kampus swasta yang berdiri pada tahun 2006 dengan kampus definitif yang berada di daerah Kelapa Dua, Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*