Inilah 4 SMA Islam Terbaik Versi UTBK 2021 Se-Jawa Timur

Sharing for Empowerment

SMA Islam Terpadu Al Uswah

Sekolah yang mengusung visi: Menjadi Sekolah Unggulan yang Mengedepankan Akhlaq dan Prestasi ini memperoleh nilai total UTBK 545,206 ada tahun 2021 lalu.

Terletak di Jl. Medokan Semampir Indah No.127, Medokan Semampir, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur, SMAIT Al Uswah Surabaya merupakan sekolah Islam yang bertujuan mencetak siswa/i unggul yang di bidang akademis, berakhlak mulia dan penghafal Qur’an.

SMAIT Al-Uswah Surabaya merupakan sekolah menengah atas islam yang di Kota Surabaya. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran serta nilai-nilai agama Islam. Ada juga pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya bagi peserta didik.

SMAIT Al-Uswah Surabaya memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Surabaya. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushola/masjid, kantin dan lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*