Inilah 4 SMA Islam Terbaik Versi UTBK 2021 Se-Jawa Timur

Sharing for Empowerment

Mengguakan kurikulum secara mandiri yang berafiliasi dengan kurikulum Cambridge, dan Al Izzah dikatakan sebagai Center of Cambridge International Examination di Jawa Timur. SMAS Al Izzah memiliki program unggulan diantaranya: student exchange, teacher exchange, sister school (sekolah-sekolah di Malaysia, Singapura, Thailand, dan Brunei), literatur bertaraf internasional, adanya siswa dari negara lain, hingga native speaker yang berkelanjutan dan pendampingan dari dosen perguruan tinggi.

SMAS Al Hikmah Surabaya

Sekolah yang ini mendapatkan nilai total UTBK 547,698 pada tahun 2021 ini terletak di Jl. Kebonsari Elveka Ⅴ, Kebonsari, Jambangan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

SMA Al Hikmah Surabaya berkomitmen untuk mewujudkan generasi yang berkualitas. Dengan slogan: Berbudi dan Berprestasi, siswa SMA Al Hikmah Surabaya dibekali untuk senantiasa menjadi muslim yang kaffah, memiliki akhlak yang terpuji, baik akhlak kepada Allah, Rasul, orang tua, guru, sesama dan lingkungan.

Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh SMA Al Hikmah, di antaranya Gold Medal in Life Science International Invention Competition for Young Moslem Scientist diselenggarakan oleh IYSA collaboration with UIN Bandung 2021 dan Gold Medal in Social Science International Invention Competition for Young Moslem Scientist diselenggarakan oleh IYSA collaboration with UIN Bandung 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*