Inilah 4 SMA Islam Terbaik Versi UTBK 2021 Se-Jawa Timur

Sharing for Empowerment

Sekolah ini mengusung visi: mencetak generasi bangsa yang berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi, berpengetahuan luas, berfikir bebas, dan menguasai IPTEK berlandaskan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

SMAS Al-Izzah Batu

SMAS Al Izzah Batu atau Al-Izzah International Islamic Boarding School mendapatkan nilai total UTBK 560,096 pada 2021 lalu. Terletak di Jl. Indragiri, Gg. Pangkur No.87, Sumberejo, Batu, Jawa Timur.

Sekolah SMA ini telah berdiri sejak tahun 2011. Dengan mengikrarkan diri menjadi sekolah berstandar internasional dan terakreditasi A, Al Izzah tidak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu sekolah unggulan di kawasan Kota Batu.

Layaknya lembaga pendidikan lainnya, Al Izzah International Islamic Boarding School juga telah didukung dengan fasilitas yang memadai. Di tempat ini, dapat ditemukan gedung sekolah yang komprehensif, asrama untuk santri, masjid, ruang makan, fasilitas olahraga, fasilitas tempat belajar di ruang terbuka, learning resources center, lapangan olahraga, laboratorium, taman pengembangan ilmu dan teknologi, gazebo dan saung Al Quran, hall terbuka, klinik kesehatan dan kecantikan, serta guest house.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*