Universitas Esa Unggul Raih Posisi Kedua pada Penghargaan Anugerah Diktiristek 2021

Kampus Universitas Esa Unggul
Kampus Universitas Esa Unggul (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Universitas Esa Unggul mendapatkan posisi kedua pada Anugerah Diktiristek 2021.

Penghargaan tersebut diraih oleh Unversitas Esa Unggul dalam rangka Pengelolaan Data Kerja Sama pada Anugerah Diktiristek 2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI pada beberapa waktu lalu.

Penghargaan diterima langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., MBA, IPU, di Auditorium Gedung D Kemendikbudristek, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:

Acara Anugerah Diktiristek 2021 merupakan sebuah bentuk apresiasi pemerintah terhadap para pemangku kepentingan, baik dari perguruan tinggi, mitra kementerian/lembaga, mitra industri, dan media yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*