Inilah 4 SMK Multimedia Terbaik di Jakarta Selatan, Semuanya Terakreditasi A

Sharing for Empowerment

Terletak di Jl. Papan I/Pisangan Kretek No.99, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, SMK ini mempunyai kompetensi keahlian bidang: Multimedia, Produksi dan Siaran Program Televisi, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan.

SMK 3 Perguruan Cikini

SMK 3 Perguruan Cikini merupakan salah satu unit pengembangan sekolah dari Yayasan Perguruan Cikini. SMK swasta ini berdiri di tahun pelajaran 2012 yang berlokasi di Jl. Srengseng Sawah No.79, Kel. Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa.

Sejak lama SMK 3 Perguruan Cikini terkenal dengan slogan: Sekolah Berkualitas Tinggi, Biaya Terjangkau. Adapun kisaran biaya yang dibutuhkan untuk menuntut ilmu di SMK swasta ini kisaran Rp 7.000.000, dengan kompetensi keahlian yang dimiliki yakni Farmasi Klinis dan Komunitas, Multimedia, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik Komputer dan Jaringan.

SMK Bakti Idhata

Berdiri pada tahun 2007 dan diresmikan oleh Menteri Pendidikan Nasional Prof. DR. Bambang Sudibyo, M.Pd  pada 15 Juni 2008, SMK Bakti Idhata bernaung di bawah binaan Yayasan Bakti Idhata yang dikelola Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*